ARAN ARAN ARTIST


A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
  • Maaf.................!   Kategory Q laka aran sing cocok di awali huruf Q Kecuali ngan ana kategory QOSIDAH Katuran glati sing di awali karo huruf liane yah

  • Qonita

Nasidaria vol 02 top hits

NASIDA RIA - (1997) Vol 03 Top Hit's

Cover NR Top Hit's Vol. 4 dari Lukman Hakim

Setelah saya Posting di blog ini, kemudian saya menghubungi seseorang yang Maniac sekali dengan Nasida Ria, Sharing, saya salah prediksi. Dan ... Jawabannya :
Lukman Hakim
    Itu top hits vol.4 bukan vol.2 , syurga di telapak kaki ibu itu side : A bukan B

  • Ini judul2nya :
    A :
    1. Syurga di telapak kaki ibu (Hj.Afuwah) vol.20
    2. Beri Aku Kail (Hj.Nurjanah) vol.22)3. 'Alabaladi (Hj.Mutoharoh) vol.1)
    4. Dunia Makin Cantik (Hj.Mutoharoh)
    5. Thola'al Badru (Nasida Ria)
    B
    1. Ilmu Menentukan Derajat Manusia (Hj.Afuwah) vol.2
    2. Maafkan Anakku (Hj.Nadhiroh) vol.17)
    3. Ana Shobir (Hj.Mutoharoh) vol.13)
    4. Miskin Bahagia (Hidayah) vol.2
    5. Masih Banyak Yang Halal (Hj.Mutoharoh & Hj.Afuwah) vol.19
    Lagu ilmu Menentukan Derajat Manusia dan lagu miskin Bahagia Itu vol.2 yg versi sekarang ...
    Di foto2 fb saya ada pak cover2 kaset dan lagu2nya....

File diperbarui lagi 4 Des 2013
Index  : A  __________
Index  : B  __________
____________________________